Minggu, 08 Juli 2012

Holiday : Makassar Trip

Assalammualaikum Wr. Wb.

Wow it has been ages since the last time I write here phew~  enggg,,,,
yah sudahlah yah karena gua cinta Indonesia pake bahasa Indonesia ajalah ya -_- Jadi!! jengg jengg di waktu liburan yang sangat berharga ini, selama 15 tahun gua hidup beneran deh liburan kali ini berasa surga banget!!  (HIGHSCHOOL LIFE IS TOUGH BRO...)
Gua pergi ke Makassar!!! WOHOOOOOO~~~ *dance dance* 
yahh karena gua ngerasa blog ini udah karatan dan ga pernah gua urusin yahh jadiii gua pamer pamer foto sama cerita-cerita gua disana aja kali yaaaa nyiahaha *evil laugh* 

Sebenernya ada dua tempat rekreasi yang gua datengin di Makassar yang pertama yaitu adalaaaah Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung! Taman Nasional ini terkenal sama kupu - kupunya tapi pas gua dateng kupu - kupunya lagi kaga ada -_- yah ga tau deh kenapa mungkin mereka takut gua makan..... 
ehm back to topic.... 

Kata seorang narasumber yang gua temui, Bantimurung itu artinya mengusir kemurungan wahaha yah jadi setelah kita ke sana jomblo - jomblo yang pada ngegalau mungkin menemukan soulmatenya.... well ga tau juga sih bener apa enggak nya ya *innocent face*... yahh pokoknya kita merasa terhibur sama pemandangan dan keindahan Bantimurung itu!! wohoo emang bagus banget!! adem jugaa terus ada goa nya jugaa.. yahh ini foto-foto gua selama berada disana ga banyak banget sih soalnya gua udah dateng kesana sore-sore jadi udh agak gelap T^T 



dan ini  yah ade gua gua foto hasilnya dan gua putuskan untuk membuatnya menjadi jenggg jengg seperti iniii -_- "Yumna The Explorer" LOL wahaha yasudahlah walaupun ancur tapi anehnya adek gua seneng -_- well your big sis is so damn awesome rite kiddo? B-)


random boys, *no comment* nanti gua dikira pedo moto anak orang ga pake baju -_-



And those are the pictures from Bantimurung !!

Terus gua pergi ke Pulau Samalona, pulau ini jaraknya kira-kira 2km buat ke sana kita bisa nyewa speedboat harga sewanya RP 250.000 - Rp 300. 000 sekali jalan tergantung nawarnya gimana -_- yahh pokoknya setelah dapet speedboat gua dan sanak keluarga langsung berlayar (?) ga nyampe setengah jam kita udh nyampe dan asli pemandangan di Pulau Samalona bagus gilaaaaakkk !!!! pantainya pasir putih lautnya jernih banget bisa ngeliat ke dasarnya booo'!!!!




 yeah this is me with a really awkward pose  yah tapi lautnya bagus gua upload aja lah ya -_-
this my mom!! wahaha ma, nyari apaan? -_-
My sis got a bunch of pretty pictures with her in it -_-a

err... yah ini bokap gua dan gua juga ga tau beliau nunjuk apa waktu itu IT'S STILL A MYSTERY!!!! -_-a



wahaha okedeh kayanya cukup ini aja postingan yg gua tulis buat ngehias blog usang ini -_- wahaha semoga makin cerah ceria deh yaa ;'D

and this is GD's kiss for you guys!!!

BYE-ANNYEONG-ADIOS-DADAH

Wassalammualaikumm Wr.Wb.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar